4 Bahan Yang Bisa Mengatasi Payudara Kendur

solusi payudara kencang
4 Bahan Yang Bisa Mengatasi Payudara Kendur - Payudara kendur pada umumnya ialah salah satu masalah yang sangat besar bagi kaum wanita khususnya wanita yang usianya lebih dari 30 tahun. Kendurnya payudara pada kaum wanita sebenarnya adalah sebuah proses alami yang mana payudara akan kehilangan kekencangan serta elastisitasnya.
Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan payudara menjadi kendur, diantaranya adalah seperti kurangnya berat badan, kehamilan, naiknya berat badan, menyusui dan lain sebagainya.

Seorang wanita yang menggunakan bra kurang pas atau juga tidak sesuai dengan ukuran susu nya juga akan mengalami hal seperti ini dan bahkan di usia 20-an. Beberapa jenis penyakit kanker payudara atau juga masalah seperti tuberkulosis ternyata juga bisa menyebabkan payudara menjadi kendur. Oleh karena itu, sebaiknya anda mengetahui bahan-bahan ajaib yang bisa mengatasi payudara kendur tersebut. 




Beberapa Bahan Untuk Mengatasi Payudara Kendur

Minyak zaitun

Banyak manfaat yang tersimpat pada minyak zaitun. Karena zat asam lemak serta antioksidan yang hadir didalam minyak zaitun, wanita bisa menggunakannya untuk membantu dalam mengembalikan tanda-tanda penuaan serta mencegah payudara yang kendur. Tidak dipungkiri lagi bahwa minyak zaitun mempunyai kandungan nutrisi yang sangat berkontribusi untuk meningkatkan warna di kulit dan juga bentuk payudara. Cara untuk mengatasi kendur pada payudara dengan menggunakan minyak aitun adalah ambil sedikit saja minyak zaitun ditelapak tangan anda lalu gosokkan minyak di tangan sampai agak panas. Kemudian anda oleskan serta diiringi dengan pijatan yang lembut dibagian payudara anda. Lakukan hal ini selama 15 menit saja dan ulangi sampai 4-5 kali saja.

Es

Es batu ternyata bisa juga untuk mengatasi payudara wanita yang kendur. Untuk satu payudara umumnya anda hanya membutuhkan 2-3 es batu saja untuk dioleskan serta dipijat menggunakan es batu selama beberapa waktu. Pastikan anda tak menggosokkan es selama lebih dari 1 menit, sebab dingin yang berlebihan bisa mempengaruhi pembuluh darah. Kemudian, keringkan payudara menggunakan handuk yang berbahan lembut dan memakai BH atau bra. Lakukan treatment tersebut sebanyak 2-3 kali dalam sehari.


Lidah buaya 

Untuk mengatasi payudara kendur bisa menggunakan gel yang terdapat didalam lidah buaya. Ambil beberapa sendok gel dari lidah buaya pada daunnya, kemudian gunakan untuk memijat payudara dengan cara gerakan melingkar selama setidaknya 10 menit saja. Lalu, diamkan sejenak beberapa saat sebelum akhirnya payudara dibersihkan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan cara ini setiap hari agar mendapatkan hasil maksimal.

Delima

Delima merupakan salah satu bahan anti penuaan yang bisa membantu untuk mengobati payudara yang kendur. Anda hanya membutuhkan pasta dari buah delima tersebut dan minyak dari biji mustard. Caranya pijat dibagian payudara dengan dua campuran bahan-bahan tersebut. Dan lakukan cara ini selama 10-15 menit saja dengan gerakan melingkar sebelum anda tidur.

Demikianlah penjelasan mengenai 4 Bahan Yang Bisa Mengatasi Payudara kendur. Semoga bermanfaat