5 Buah dan Sayuran yang Bermanfaat Sebagai Pencegah Kanker Payudara

5 Buah dan Sayuran yang Bermanfaat Sebagai Pencegah Kanker Payudara - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa. Banyak sekali penelitian yang sudah menyatakan bahwa diantara satu dari 10 wanita yang diperkirakan terkena penyakit kanker payudara. Banyak faktor yang menyebabkan wanita terkena penyakit kanker payudara. Gaya hidup yang modern, yang menyajikan aneka jenis makanan siap saji atau cepat saji, teknologi yang sangat canggih serta berbagai macam hal lainnya yang menyebabkan orang-orang saat ini sangat mudah terkena berbagai jenis penyakit seperti kanker payudara. Salah satu solusi untuk mencegah penyakit kanker payudara yang paling mudah ialah dengan mengonsumsi sayuran dan juga buah-buahan. Berikut dibawah ini ialah beberapa jenis-jenis sayur dan buah-buahan yang siap memberikan sebuah solusi terbaik bagi anda untuk pencegahan kanker payudara.

1. Tomat

- Tomat banyak mengandung zat lypcopene yang bisa mampu melindungi tubuh seorang wanitadari pertumbuhan sel-sel kanker payudara, penyakit jantung dan kanker serviks. Lebih jauh lagi zat tersebut itu ternyata mampu membuat seseorang wanita menjadi awet muda dan juga beberapa peneliti telah membuktikan bahwa zat lypcopene ini bisa melindungi kulit dari efek buruk yang ditimbulkan oleh sinar UV.


2. Jeruk

- Dengan banyak mengkonsumsi buah jeruk, maka seseorang bisa mendapatkan kandungan vitamin C yang cukup tinggi serta amat sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker payudara. Buah jeruk juga bisa mampu melindungi tubuh dari radikal bebas dan memberikan stamina yang bagus, serta bisa meningkatkan sistem imun.

3. Wortel

- Makanan yang kaya akan vitamin A tersebut ini ternyata juga banyak mengandung yang sangat bermanfaat yaitu zat karotin yang bisa mengurangi resiko kanker payudara. Sebuah penelitian pun telah mengungkapkan bahwa jika dengan mengonsumsi wortel dalam setiap harinya, maka seseorang tersebut mampu mencegah penyakit kanker payudara sampai 17%.

4. Pare

- Jenis sayuran pare ini sudah terkenal dengan rasa yang sangat pahit. Tetapi, ternyata pare juga memiliki sebuah manfaat yang sangat baik sekali dalam pencegahan penyakit kanker payudara. Menurut para peneliti, estrak pare ini diketahui bisa mampu mengurangi serta mencegah pertumbuhan dari sel-sel kanker payudara.

5. Buah Berry

- Didalam buah berry hitam ini terdapat anthocyanin yang mana merupakan zat yang bisa mampu memperlambat sel-sel premaligna maupun penyebab kanker payudara, lalu membentuk pembuluh darah yang baru.

Sebenarnya jika anda ingin mencegah kanker payudara dengan cara yang lebih manjur, maka Boyke Dian Nugraha yang merupakan pakar kesehatan nasional merekomendasikan memakai oris breast cream yang terbuat dari bahan herbal alami. Oris breast cream terbukti bisa mencegah kanker payudara secara alami, oris breast cream telah lulus uji BPOM dan mendapatkan serifikat uji kelayakan



=> Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
=> Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
=> Membantu melancarkan peredaran darah
=> Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
=> Mencegah kanker payudara

ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.

Kandungan Utama Herbal ORIS Diantaranya :


Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI). Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!


HUBUNGI AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM
WA / SMS / TELP 087717788830


Demikianlah penjeasan mengenai 5 Buah dan Sayuran Yang Bermanfaat Sebagai Pencegah kanker Payudara. Setelah anda mengetahui hal tersebut, silahkan perbanyak konsumsi buah dan sayuran tersebut agar anda terhindar dari penyakit kanker payudara yang sangat berbahaya.