Apakah Oris Breast Cream Berbahaya ?

Apakah Oris Breast Cream Berbahaya ? Mungkin banyak yang bertanya, apakah krim pembesar payudara / susu oris breast cream berbahaya bagi penggunanya ? dan apakah mempunyai efek samping yang berbahaya ? Pertanyaan tersebut sering kali muncul pada orang yang belum mengetahui atau orang yang baru mengetahui Oris Breast Cream.

Jawabannya adalah Oris Breast Cream SANGAT AMAN dan TIDAK ADA EFEK SAMPING, karena krim pengencang payudara ini terbuat dari bahan herbal alami yang diproses dengan teknologi yang paling mutakhir. Selain itu oris breast cream sudah mendapatkan izin dari BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ) Republik Indonesia, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Bahkan pakar kesehatan sekelas BOYKE DIAN NUGRAHA sangta merekomendasikan untuk memakai krim pengencang payudara oris breast cream bagi wanita yang menginginkan payudara yang kencang, indah, montok dan sehat serta sebagai solusi untuk mencegah kanker payudara.



Oris breast cream merupakan salah satu produk premiun PT ABE. Oris breast cream sangat efektif bekerja mengembalikan kekencangan dan keindahan payudara wanita dalam waktu yang relatif singkat hanya dalam 7 hari sudah menampakkan hasilnya. Produk herbal ini juga sangat aman untuk digunakan secara terus menerus karena tidak mempunyai efek samping bagi penggunanya. Oris Breast Cream juga telah mengantongi izin resmi dari Badan POM-RI dengan No. NA 18140102344


Manfaat dan Khasiat Oris Breast Cream :

Membantu mengencangkan payudara / susu wanita
Meningkatkan elastisitas kulit payudara / susu
Membantu mencegah payudara wanita menjadi kendur
Membantu menjaga kelembutan kulit payudara / susu wanita
Membantu melancarkan peredaran darah pada payudara / susu
Membantu mencegah kanker payudara / susu wanita


Cara Pemakaian Oris Breast Cream Yang Benar :

Ambil Oris sedikit dengan jari TELUNJUK kemudian oleskan secara tipis dan merata, jangan sampai kena putingnya ya. Jangan gunakan telapak tangan, cream akan boros karena menempel di sela jari dan telapak tangan.

Tunggu sampai herbal Orisnya mengering, biarkan herbalnya meresap pada payudara,
Kemudian setelah itu lakukan pijatan pada payudara dari arah luar ke dalam. Ingat !! Pijat dari arah luar ke dalam. Jika masih basah, jangan dulu dipijat, karena nanti herbal oris akan habis di tangan. dan itu merupakan pemborosan, hasilnya pun tidak maksimal.
Pakailah Oris pagi dan sore hari setelah mandi.

Jika ingin hasil yang cepat dan maksimal, berbaringnglah 5 – 10 menit setelah di pijat.
Jika ingin dibersihkan, tunggulah 30 menit setelah pemakain agar Anda bisa dapatkan hasil yang maksimal, KENCANG, MONTOK, PUTIH, MULUS dan LEMBUT.

1 box ORIS bisa dipakai selama 2-3 minggu untuk pemakaian pagi  dan sore hari (tergantung luas bidang payudara dan cara pakai).


Oris breast cream merupakan produk premium, tidak diperjual belikan secara bebas. Hanya di jual di agen / distributor resmi PT ABE. Kami merupakan agen resmi dengan no MID 0037620, silahkan hubungi kami jika ingin pesan ORIS BREAST CREAM ASLI

WA / SMS / TELP 087717788830
Harga 1 box Oris adalah Rp 260.000