Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Minyak Bulus

Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Menggunakan Minyak Bulus - Wanita merupakan mahluk yang selalu ingin tampil sempurna. Mereka biasanya selalu melakukan perawatan untuk sleuruh tubuhnya, mulai dari atas kepala sampai ujung kaki. Tidak terkecuali bagian yang sangat vital yaitu payudara. Mempunyai payudara besar dan kencang merupakan dambaan semua wanita. Itulah sebabnya mengapa banyak wanita berusaha melakukan berbagai cara untuk menjadikan payudaranya menjadi besar, kencang, indah dan sehat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut, salah satu caranya adalah dengan menggunakan minyak bulus.



Minyak bulus adalah minyak yang dibuat dari kura-kura. Berbagai tahapan proses pembuatan dapat dilakukan untuk menghasilka minyak yang berkhasiat untuk mengencangkan payudara ini, misalnya dengan metode yang sederhana yaitu penjemuran, pengeringan dalam oven, hingga metode penggorengan dan perebusan. Masing-masing cara ekstraksi dan purifikasi tersebut akan menghasilkan minyak bulus dengan kualitas yang berbeda-beda.


Penggunaan minyak bulus atau minyak kura-kura dalam produk kosmetik dipercaya bermula sejak tahun 1930-an di negara-negara Barat. Kura-kura biasanya berumur panjang dan dipercaya memiliki kemampuan penyembuhan kulit yang baik. Oleh karena itu, masyarakat percaya dengan mengoleskan minyak kura-kura pada kulit, maka kulit akan awet muda dan jauh dari keriput.

Apakah Minyak Bulus Mampu Mengencangkan dan Memperbesar Payudara?

Jaringan payudara pada wanita sebagian besar terdiri dari jaringan lemak. Oleh karena itu, pertambahan berat badan bisa memengaruhi ukuran payudara. Jika berat badan bertambah, biasa nya ukuran payudara wanita juga akan membesar. Namun, perlu diingat bahwa membesarnya ukuran payudara karena berat badan yang bertambah bisa berbeda-beda bagi setiap wanita.

Faktor lain yang bisa mempengaruhi ukuran payudara / susu seorang wanita adalah faktor dari hormon estrogen. Pada wanita, pertumbuhan payudara dimulai saat masa pubertas, saat indung telur (ovarium) mulai matang dan menghasilkan hormon estrogen. Fluktuasi hormon estrogen pada wanita sebelum menstruasi menyebabkan retensi cairan, sehingga menyebabkan ukuran payudara bertambah.


Cara Menggunakan Minyak Bulus Untuk mengencangkan dan Memperbesar Payudara

=> Oleskan minyak bulus ke seluruh permukaan susu / payudara secara merata.

=> Usap dan tekan bagian luar payudara ke arah puting sekitar 1 menit. 

=> Pijat payudara secara bergantian dari bagian luar ke bagian dalam dengan gerakan memutar berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih 60 detik.

=> Tekan bagian bawah dan luar payudara anda kanan dan kiri (secara bergantian) dengan cukup kencang ke arah atas menuju dagu. Cukup lakukan selama 1 menit untuk masing-masing payudara.

=> Terakhir, letakkan tangan kanan pada bagian luar payudara kiri dan tangan kiri pada bagian luar payudara kanan. Lalu usap dan tekan agak kuat kedua payudara anda dan bawa ke bagian dalam, tetapi jangan sampai mengenai bagian puting payudara yang sensitif, ya. Cukup ulangi gerakan ini selama 1 menit.

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara mengencangkan dan membesarkan payudara / susu dengan menggunakan minyak bulus untuk wanita. Semoga bermanfaat