Cara Mengencangkan Payudara Dengan Teknik Pijat Yang Benar

oris breast cream
Cara Mengencangkan Payudara Dengan Teknik Pijat Yang Benar - Pijat Merupakan suatu aktivitas yang sudah dilakukan orang dari zaman dahulu kala. Ada yang melakukan pijat untuk refleksi, mengurangi cape di badan bahkan untuk kesegaran tubuh setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Bagi wanita dewasa pijat pada bagian payudara dimaksudkan untuk mengencangkan payudara dan mencegah kanker payudara. Ada banyak sekali alasan orang yang melakukan pemijatan terhadap payudaranya, baik yang tua maupun yang muda. Penyakit kanker payudara ini telah menjangkit wanita dewasa usia 17 sampai 40 tahun.

Seperti apa yang kita ketahui bersama, memijat payudara pada bagian tertentu bisa juga meningkatkan produksi asi sebab syaraf serta aliran darah didalam menuju puting akan lebih lancar. Tidak hanya itu saja, memijat payudara pun juga akan membuat payudara jauh lebih kencang dan juga nampak terlihat bagus.



Ada banyak cara pemijatan payudara. Anda bisa pergi ke sebuah salon yang terdapat fasilitas pijat payudara, tetapi jika malas ke fasilitas pemijatan, anda bisa lakukan hal itu sendiri. Caranya sangat sederhana. Perhatikan langkah-langkah yang ada dibawah berikut:

1. Pilihlah payudara yang akan anda pijat, misalnya payudara sebelah kanan.
2. Putar payudara secara perlahan ke arah yang berlawanan dengan cara menggunakan kedua tangan anda.
3. Pijat lingkat luar pada payudara anda dengan gerakan memutar.
4. Letakkan tangan kanan anda kebagian bawah untuk penyangga payudara, kemudian gunakan tangan kiri anda dengan tiga jari saja dan buatlah gerakan memutar dari putih sampai ke bagian luar. Ulangi gerakan tersebut beberapa kali pada sisi payudara yang berbeda.
5. Ulangi lagi gerakan pemijatan payudara ke arah yang berlawanan tersebut dengan menggunakan kedua tangan.
6. Goyang-goyangkan sejenak payudara dari atas kebawah dengan cara menggunakan tangan guna supaya melancarkan aliran darah serta peregangan otot. Dan satu tangan laginya berada di posisi bawah sebagai penyangga payudara.
7. Pijat dari lingkar luar, kemudian tarik ke arah puting sampai beberapa kali guna membentuk payudara yang maju.
8. Ulangi gerakan menggoyang-goyangkan payudara tersebut beberapa kali.

Boyke Dian Nugraha merekomendasikan menggunakan Oris Breast Cream yang terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat untuk mengencangkan payudara wanita, membentuk payudara menjadi indah dan kenyal serta berfungsi juga untuk mencegah kanker payudara pada wanita.



Fungsi Oris Breast Up Cream:

=> Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
=> Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
=> Membantu melancarkan peredaran darah
=> Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
=> Mencegah kanker payudara

ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.


Kandungan Utama Herbal ORIS Diantaranya :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.


ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI). Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!



HUBUNGI AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM
WA / SMS / TELP 087717788830

Seperti itulah Cara Mengencangkan Payudara Dengan Teknik Pijat Yang Benar. Langkah pemijatan payudara seperti ini dapat anda lakukan dengan secara rutin setiap seminggu dua kali saja. Dan pastikan ikuti langkah-langkah pemijatannya. Terima kasih, semoga bermanfaat...