Benarkah Ukuran Payudara Bisa Wanita Lebih Percaya Diri

Benarkah Ukuran Payudara Bisa Wanita Lebih Percaya Diri - Setiap wanita pasti mempunyai salah satu bagian tubuh yang dibanggakannya. Payudara merupakan salah satu bagian anggota tubuh yang selalu dibanggakan oleh kaum wanita. Payudara wanita ini bisa melambangkan keindahan tubuh, keseksian dan keanggunan seorang wanita. Itulah beberapa penyebab kaum hawa begitu menjaga serta merawat payudaranya demi untuk mencapai bentuk payudara yang sangat diidamkan.


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan telah menemukan fakta terbaru dan menarik seputar payudara kaum wanita. Kesimpulan dari penelitian tersebuta menyatakan bahwa semakin besar payudara kaum wanita, maka sikap kepercayaan dirinya akan menurun. Hal ini terutama terjadi kepada remaja-remaja wanita. Mereka lebih menyukai ukuran payudara yang kecil atau sedang, tidak terlalu besar. Karena dengan memiliki payudara yang besar, maka tingkat gangguan kesehatan mental akan semakin tinggi.


"Seorang wanita yang memiliki payudara dengan ukuran yang besar atau juga asimetris atau tumbuh dengan secara abnormal yang disebut dengan 'macromastia' tersebut mampu menimbulkan masalah gangguan mental. Secara mengejutkan bahwa remaja-remaja putri yang mengalaminya. Mereka-mereka jadi tidak percaya diri dengan bentuk payudara yang mereka miliki. Sehingga mereka-mereka akan lebih cenderung menarik diri dari pergaulan", ujar Dr. Brian Labow yang berasal dari Boston's Children's Hospital.

Tragisnya lagi,seorang wanita yang telah menderita masalah gangguan seperti itu pun biasanya mereka akan mengalami masalah gangguan pola makan. "Kami para dokter bahkan harus memberikan sebuah konseling khusus untuk mereka-mereka yang menderita hal tersebut dan termasuk juga menyediakan informasi mengenai operasi payudara yang dapat dilakukan ketika dewasa nanti jika mereka-mereka masih tetap saja tidak puas dengan bentuk payudara yang dimiliki mereka".


Jadi ada baiknya bagaimanapun bentuk dan ukuran payudara anda, jaga dan rawat lah agar menjadi sehat dan indah. Sehingga payudara anda tidak mempunyai masalah yang gawat dikemudian hari. Payudara yang sehat bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam kehidupan sehari - hari.

Nah demikianlah sekilah artikel mengenai payudara wanita, semoga bermanfaat dan juga terima kasih banyak atas kunjungannya...