Testimoni dan Komentar Pengguna Pengencang Payudara Oris Breast Cream

Testimoni dan Komentar Pengguna Pengencang Payudara Oris Breast Cream - Oris breast cream adalah cream pengencang payudara yang terbuat dari komposisi herbal dan mengandung antioksidan tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas dan sejumlah penyakit penyebab kanker payudara. Oris breast cream sangat manjur untuk mengencangkan susu / payudara dan mencegah kanker payudara wanita. Oris breast cream merupakan cream herbal yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha


Baca juga : Cream Pencegah Kanker Payudara

Banyak manfaat yang bisa didapatkan jika anda memakai Oris breast cream :

Membantu mengencangkan payudara / susu wanita
Meningkatkan elastisitas kulit payudara / susu
Membantu mencegah payudara wanita menjadi kendur
Membantu menjaga kelembutan kulit payudara / susu wanita
Membantu melancarkan peredaran darah pada payudara / susu
Membantu mencegah kanker payudara / susu wanita


Cara Pemakaian Oris Breast Cream Yang Benar :



Ambil Oris sedikit dengan jari TELUNJUK kemudian oleskan secara tipis dan merata, jangan sampai kena putingnya ya.

Jangan gunakan telapak tangan, cream akan boros karena menempel di sela jari dan telapak tangan.

Tunggu sampai herbal Orisnya mengering, biarkan herbalnya meresap pada payudara,

Kemudian setelah itu lakukan pijatan pada payudara dari arah luar ke dalam. Ingat !! Pijat dari arah luar ke dalam.

Jika masih basah, jangan dulu dipijat, karena nanti herbal oris akan habis di tangan. dan itu merupakan pemborosan, hasilnya pun tidak maksimal.

Pakailah Oris pagi dan sore hari setelah mandi.

Jika ingin hasil yang cepat dan maksimal, berbaringnglah 5 – 10 menit setelah di pijat.

Jika ingin dibersihkan, tunggulah 30 menit setelah pemakain agar Anda bisa dapatkan hasil yang maksimal, KENCANG, MONTOK, PUTIH, MULUS dan LEMBUT.

1 box ORIS bisa dipakai selama 2-3 minggu untuk pemakaian pagi  dan sore hari (tergantung luas bidang payudara dan cara pakai).

Baca juga : Benarkan Memakai Bra Pada Saat Tidur Menimbulkan Kanker Payudara


Testimonial Konsumen ORIS 

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).
Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.

Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???
Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.



Oris breast cream merupakan produk premium, tidak diperjual belikan secara bebas. Hanya di jual di agen / distributor resmi PT ABE. Kami merupakan agen resmi dengan no MID 0037620, silahkan hubungi kami jika ingin pesan ORIS BREAST CREAM ASLI

KAMI AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM

WA / SMS / TELP 087717788830