Benarkah Meremas Payudara Dapat Mencegah Kanker Payudara ?

oris breas cream
Benarkah Meremas Payudara Dapat Mencegah Kanker Payudara ? - Payudara wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik. Akan tetapi pada payudara juga bisa timbul penyakit yang sangat berbahaya , bahkan bisa berujung pada kematian jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat. Kanker payudara adalah salah satu penyakit jenis kanker ganas yang seringkali diderita oleh para wanita. Ada banyak cara yang dapat dilakukan buat mencegah kanker payudara, dan salah satu cara termudah adalah dengan meremas payudara. Meremas payudara adalah salah satu aktifitas yang seringkali dilakukan oleh semua pasangan suami istri, akan tetapi tahukah anda bahwa hal tersebut ternyata bisa merangsang tubuh wanita untuk menghasilkan hormon yang bisa menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara.

Payudara merupakan salah satu organ tubuh dari wanita yang cepat sekali terangsang apabila dipegang. Pada payudara terdapat banyak sistem sistem syaraf yang bisa membangkitkan gairah seks dengan sangat cepat. Pada umumnya orang, terutama pada pria mengidentikkan payudara itu sebagai sarana seksualitas belaka, padahal seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa meremas payudara wanita secara lembut dengan secara rutin itu terbukti bisa mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara.



Ada sebuah penelitian studi yang dilakukan di "University Berkeley" mengkonfirmasikan hal tersebut. Kegiatan meremas payudara pada wanita akan menyebabkan sel-sel yang berkembang dengan secara ganas akan bisa kembali ke pola pertumbuhan yang normal. Selain itu juga, meremas payudara pun juga menyebabkan aliran darah mengalir cepat ke bagian-bagian tersebut. "Tindakah fisik mempengaruhi tubuh", ujar Dr Gauthman Venugoplan salah satu ilmuwan yang terlibat didalam penelitian tersebut. Temuan ini pasti memberikan angin segar bagi para wanita agar terhindar dari penyakit kanker payudara.

Selain meremas payudara, belum lama juga telah ditemukan fakta bahwa memberi air susu ibu ( ASI ) atau menyusui bayi pun juga turut menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara. Disebutkan bahwa wanita dewasa yang aktif menyusui bayinya yang selama setahun bisa mengalami penurunan resiko menderita penyakit kanker payudara sebanyak 50% apabila dibandingkan dengan mereka-mereka yang tak menyusui bayinya.

Cara meremas payudara yang dapat mengurangi resiko kanker payudara tentunya tidak seperti yang ada didalam pikiran kita. Meremas payudara dapat dilakukan dengan sebuah pemijatan oleh wanita itu sendiri, tanpa bantuan orang lain atau yang disebut juga "Self Care Breast Massage". Metode seperti ini sudah direkomendasikan banyak dokter yang mana itu sebagai salah satu langkah atau cara pemeriksaan dini kanker payudara.


Remasan pada payudara wanita akan merangsang produksi getah bening serta memperlancar aliran darah menuju ke payudara, sehingga akan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh wanita dan apabila tidak ditangani sedini mungkin maka bisa menimbulkan kematian. Karena itu lakukan sebuah pemijatan atau meremas payudara dengan secara rutin guna menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara.

BOYKE Dian Nugraha Merekomendasikan menggunakan Oris Breast Cream untuk mengencangkan payudara dan mencegah kanker payudara pada wanita. Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:


=> Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur

=> Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.

=> Membantu melancarkan peredaran darah

=> Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita 
semakin indah.

=> Mencegah kanker payudara

ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.

Kandungan Utama Herbal ORIS Diantaranya :


Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI). Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!


AGEN RESMI ORIS BREAST CREAM
WA / SMS / TELP 087717788830

Demikian artikel mengenai Benarkah Meremas Payudara Dapat Mencegah Kanker Payudara ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat bagi kaum wanita yang sedang membutuhkan tips-tips dan pengertian mengenai kanker payudara. Terima kasih banyak...