Tips Sederhana Membeli Bra Yang Tepat

Tips Sederhana Membeli Bra Yang Tepat - Bra merupakan kebutuhan primer bagi wanita dewasa, setiap hari wanita menggunakan bra untuk menopang dan melindungi payudara. Sebab, bra mempunyai fungsi unruk menopang dan juga melindungi payudara wanita dari adanya gangguan diluar tubuh. Oleh karena itu pemilihan bra yang bagus, baik dan tepat sangatlah penting sekali bagi pemakainya.


Jika anda membeli bra yang kurang tepat, maka hal tersebut bisa menimbulkan masalah di kemudian hari. Bisa jadi pemakainya kurang nyaman pada saat memakai bra yang kurang besar, tali bra yang terlalu ketat dan masalah lainnya. Naah oleh karena itu, maka pada tulisan ini kami akan coba menyajikan beberana tips sebelum membeli bra....cekidok ledis


1. Periksa Ukuran Payudara Anda

Mengtahui ukuran payudara sebelum membeli bra, merupakan suatu kewajiban. Jangan sampai anda membeli bra yang ukurannya terlalu besar ataupun terlalu kecil yang mengakibatkan kurang nyaman pada saat memakai bra.

2. Periksa Tali Bra

Selain cup bra, tali bra juga perlu diperhatikan. Jangan membeli bra yang tali bra nya terlalu kencang karena bisa membuat otot trapezius akan tertekan dan bisa menyebabkan rasa sakit dan juga ketidaknyamanan pada pemakainya. Dan jangan juga membeli tali bra yang terlalu kendur, karena jika tali bra kendur maka tidak bisa untuk menopang payudara dengan sangat baik.

3. Perhatikan Letak Kaitan Bra

Tidak hanya tali bra saja, pengait bra yang terdapat didepan maupun dibelakang juga harus diperhatikan. Ketika seorang wanita mengaitkan bra dan kemudian tali kaitannya naik, berarti bra itu tidak cocok atau tidak pas buat payudaranya.


Demikianlah beberapa tips sederhana membeli bra yang tepat. Semoga bermanfaat dan terima kasih...